CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »


Senin, 28 Juni 2010

darlene, he is not everything !

ndut, kenapa mukamu jelek gitu?
gpp , lagi males masang muka cantik !
--" emang kamu cantik?
-____-
eeh , hehe kamu kenapa sih dari tadi merengut terus ! ga enak tau ngeliatnya !
hah, gpp kok ! Ada masalah aja sama perasaan, aku suka sama orang >.< tapi dia ga kenal aku
*gubraaak
kok bisa kamu suka sama dia?
hm, jadi gini ----
di rumahnya opung itu pernah ada anak cowo yg menetap selama beberapa hari ..
namanya singgih , aku tau namanya itu dari abah
pernah waktu itu, dia ngantar aku daftar ke skapa
dia ni naik motornya ngebut *iyalah secara anak cross*
nah aku marah-marah, trus aku pukul dia ...
*hening*
hm, terussss kenapa suka, dia kan nyebelin !
tunggu sebentar, belum selesai !!
-_____- iya iyaaa
sejak saat itu, aku sadar kalo aku suka dia
nah kan, kenapa bisa sukaaaa -__-
*aduh ni anak sarap atau apa sih yaa*
jadi kamu suka dia karena apa?
hm, gatau !
*gubrak*
serius!
iya aku serius aku gatau suka dia karena apa !

sekarang, apa yg kamu rasain?
sakit :'(
sakit kenapa?
gatau, mungkin ini kali ya yg di bilang cinta sejati
*meranyau anak orang*

huh, darlene !
kalo emang cowo misterius itu cinta sejati elo
ga mungkin elo ngerasain sakit segitu parahnya
gue emang gak tau ya cinta sejati itu apaan
karena menurut gue, cinta itu kan tahi kucing rasa coklat
masa iya cinta sejati itu
tahi kucing rasa coklat yg abadi
ga mungkin banget kan yaaa

well, susah sih ngerasain  penderitaan elo
tapi coba deh untuk bersikap santai aja
elo bilang, "aku ga ngarepin apa-apa kok, aku cuma mau temenan sama dia"
oke, kalo gitu seharusnya elo ga usah sampe segininyaa dong
buat apa elo mikrin dia terus-terusan
kalo emang itu cuma bisa buat elo nangis !
harapan elo ketinggian darlene !
bangun dong sayang ,
dengan kamu bersikap santai aja atau dengan kamu nangis terus tiap saat
cowo itu juga ga bakalan datang kan !
lebih baik kamu bersikap santai aja, ngebiarin semuanya ngalir .
tanpa harus di paksakan !
balik lagi ke perkataan seribu orang
kalo jodoh ga bakalan kemana
ya kan !
bangun dan kembali lagi ceria kyk dulu darlene :)
aku sayang kamu dan aku gamau kamu sedih cuma karena suka sama orang
seharusnya , kamu bisa buat suka itu jadi motivasi
untuk lebih ceria, lebih semangat, bukan malah bikin kamu sedih :) 
because love will found you, even it's too late! 
 udah banyak banget masalah kyk gini
cinta bertepuk sebelah tangan
haha emang sih sakit banget rasanya
gue juga pernah ngerasain yg begitu
dan cara gue untuk ngatasin sakit hati adalah
menyibukkan diri !
emang sih ga bisa menghilangkan orang itu sepenuhnya dari hati gue
seenggaknya gue bisa menghilangkan banyak rasa sakit hati gue !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar