CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »


Selasa, 22 Juni 2010

MYWONDERFULDAY

zzzz postingan gue kali ini akan berbentuk dalam beberapa bagian , haha
but , keep reading yaa :D

Jum'at 18 Juni 2010
pembagian rapot : ohmaigot milkysmile
hari itu gue dikerjain sama sahabat gue , arrrgggh >.<
begini ceritanya :
saat gue nunggu di depan kelas , berharap-harap cemas dengan hasil rapot gue
gue bilang ke sahabat gue 
"ndang, kalo nilai dan peringkat ku turun , aku harus meninggalkan semua yg ku kerjakan semester ini"
"hah, maksudnya?"
"yah dia dan semuanya"
"ya Allah lik, sabar yaa"
dan dengan akhir kalimat endang itu , air mata gue sedikit ga bisa di bendung :(
gue berdiri aja tuh udah lemes banget, gilaa meeen rasanya mau loncat ke lantai satu aja :pp
sumpah deh, gue takut banget nilai gue turun : harus kehilangan dia dan semuanya :(
yg gue harapin saat itu , seenggaknya rangking gue tetep ato turun tapi masih di tiga besar -___-
dan harapan gue pupus gitu aja setelah deden keluar dari kelas dan bilang kalo dia rangking tiga
karena di pikiran gue saat itu , NILAI GUE PASTI TURUN DRASTIS karena konflik gue denagn guru ituu
zzzz
dag dig dug , air mata belum banyak netes niii
pas dia keluar *si jaket merah item kotak-kotak* gue sempet ngeliat dia, buru-buru bangeett -___-
dan gue sempet liat dia bilang , kalo dia rangking 10, hebat :D
setelah si jaket merah item kotak-kotak itu ga keliatan lagi dari jarak pandang mata gue , gue jongkok tuh di depan kelas , dan apa yg gue lakuin .
GUE NANGIS , oh so terrible
ketakutan gue saat itu ngalahin kepasrahan gue ke Allah,
bego banget deh ya , nyesel gue nangis waktu itu .. -___-
dan parahnya , tangisan gue tambah kalut waktu endang bilang kalo nazmi rangking duaaaaa !
ARRGGHHH GUE CENGENG BANGET KAN !!!
gue nangis terdesak-desak , kyk anak TK yg ga di kasih kado waktu ulang taun >.<
TERNYATA, waktu ibu gue keluar dari kelas , menghampiri gue yg jongkok di ujung dinding dengan tangan menutupi wajah penuh dengan air mata *sok sweeet*
"Kenapa wek?"
gue langsung berdiri meluk ibu gue dan bilang "maaf bu, ulik ga bisa pertahanin rangking ulik"
trus "Loh, coba di liat dulu rapotnya"
"gak mau"
 ibu gue langsung buka rapot gue dan ...
argh ! ENDANG KAMU UDAH NGERJAIN AKUUUUUU !!!!
HWAAAAAA gue tambah nangis dan meluk ibu gue
ga bisa ngomong apa-apa lagi deh , nangis aja bisanyaaa
semua gara-gara endang !
hahahahah ALHAMDULILLAH, terima kasih ya ALLAH
rangking gue ga turun :D
tetap di urutan kedua setelah endang :D
and as you know, hari itu gue lewatin dengan sejuta tangisan disertai senyumaan . hahahah
i love you Ibu :)
i love you Endang :)
i love you **************** :D

Sabtu, 19 Juni 2010
gue laluin hari itu dengan BIASA SAJA :D
dan pada malam harinya MAS JUNED PULANG :)))
uwaaaaaaah
i love you mas Juned :DD

Minggu, 20 Juni 2010
seharian penuh jalan sama keluarga :))
menyenangkan banget peeeeh ,
i love you Ibu, Mas Juned, Mas Papang :*

hmm, buat yg hari seninnya ntar aja deh yaa gue kasih page khusus
karena itu hari spesial buat gue, elo dan mereka :D
hahahaha :*
bighugandkissforall milkysmile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar