CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »


Jumat, 18 Juni 2010

that's why i really love rain ! 17 Juni XD

dear my lovely blog :)
did you know that yesterday is a rainy day !
yeeah, kemaren hujan dan hujannya itu awet banget!!
tapi gue suka, karena secara ga langsung gue bisa lebih dekat sama dia .
haha
gue ngobrol banyak banget sama dia ..
asik sih tapi deg-degan juga guenyaaa XD

oh iyaa, sebelumnya dia ada gambarin nama gue di papan tulis kelas
bagus *menurut gue hehe
keren kan


gue juga sempet poto-poto di balik nama gue itu :D
pokoknya like this !!

hm, ngomong-ngomong soal hujan
kalian udah tau kan kalo gue suka banget sama hujan
dan gue pernah berharap supaya bisa ngobrol dengan orang yg gue suka di saat hujan
ITU TERKABUL DAN UDAH TERJADI HARI INII
ohmaigot , gue awalnya biasa aja
dengan muka biasa ngobrol sama dia *padahal jantungan
gue sok-sok cool di depan dia , but you know dear?
gue tetep aja ga bisa untuk ga senyum-senyum
sumpah deh, gue seneng banget !
Alhamdulillah :))

sebelumnya , dia ijin pulang sama gue
yaaaaahhhh kecewaaaaaa banget deh dia pulang duluan :(((
Photobucket
nangis tersedak-sedak
tapi Allah berencana lain, tiba-tiba hujan turun dengan derasnya
gue baru nyadar setelah hujan bertambah deras
gue sms dia, nanyain dia dimana .. bla..bla..blaa
trus ga lama dia bales, dia di depan uks
whahahaha senyum merekah dari bibir gue

bersyukur banget deh hujannya turun di saat yg tepat :p
gue coba ngeliat uks dari kelas gue aja
dengan pandangan setengah jelas, gue ngeliat kalo dia muter balik .
YES ! *gue jingkrak-jingkrak XD
Photobucket
jogetan anak autis !

gue tungguin di kelas setelah sebelumnya gue nurunin bendera dulu *tugas osis
gila meen , anak itu hilang dari pandangan gue
ga tau deh ngilang kemana -_-
gue nungguin sampe busuk, eh dianya ga dateng-dateng
yah masuk aja gue ke dalam kelas
baring-baring di meja sambil nyoba sms dia .
ASEM ! ga di bales
gue loncat-loncat di kelas trus ke depan papan tulis
gue poto didepan gambar namanya XD
hahaha trus gue lari-lari keluar dan di luar ada dia
IYA ! dia ada di luar
ohgooot, gue malu *untung dia ga liat gue :p
trus gue masuk lagi dan tenangin diri , baikin jilbab segala macem trus keluar XD
haha harus keliatan rapi dong ah :p
dan gue sok berdiri di beranda kelas, wkwkwkw dan setelah itu semuanya berjalan seperti biasa
hingga akhirnya gue ngobrol sama dia :DDDD
well, gimana sih ya rasanya ngobrol sama orang yg lo suka?
seneng banget kan yaaa , pas hujan lagi !!
dua kali lipat deh, eh enggak sepuluh kali lipat deh senengnyaaa :DD

yeah , that's all ! 
masih banyak sih yg pengen gue ceritain, tapi ga sekarang !
ntar aja deh yaaa ..
haha I really love RAIN !!
milkysmile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar