CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »


Senin, 14 Juni 2010

Harapan untuk Nanti


Semua orang boleh berharap
Semua orang boleh memberi harapan
Semua orang bisa berharap
Semua orang bisa memberi harapan

tetapi aku tidak
tidak boleh berharap
tidak boleh memberi harapan
tidak bisa berharap
tidak bisa memberi harapan

karena aku terlalu lemah untuk melakukan itu semua
aku telah berulang kali tersakiti oleh harapan
harapan yang membawaku kedalam sebuah kesedihan

telah lama aku tidak menjalin hubungan
hanya untuk menghindari harapan itu
iya, yg aku maksud disini adalah harapan terhadap seseorang !
hingga akhirnya dia menanyakan dan menyampaikan harapannya

menyedihkan memang jika harus menggambarkan sesuatu yg belum terjadi
terlalu besar harapan yg tergambar untuk nanti
aku harap kamu mengerti akan ketidak-sanggupan ku mengatakan apa yg akan terjadi nanti
karena aku bukanlah Tuhan
aku tidak tahu apa yg akan terjadi

aku belajar untuk tidak berharap
karena aku telah kecewa dengan harapan yg aku punya
tidak hanya kecewa tetapi aku tersakiti

maafkan aku
jika memang hatiku masih tidak bisa tenang untuk saat ini
karena aku memang hanya seorang makhluk biasa

saat kamu baca ini
tolong resapi makna dari setiap kata-kataku
karena aku bukanlah perempuan yg bisa mengungkapkan semua begitu saja
langsung tanpa memikirkan perasaanmu

harapan itu hanya sebuah keinginan
yg bisa saja tercapai dan bisa saja tidak
bukan pesimis
tapi semua harapanku selalu tidak tercapai
aku lelah berharap
aku lelah menantikan apa yg akan terjadi

sekali lagi maafkan aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar