CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »


Sabtu, 05 Juni 2010

Examination and MATH !!

dear my lovely blog milkysmile

did you know that this is a week of examination !
milkysmile
study hard !


yeah, dari senin tanggal 31 Mei gw ulangan semester genap dan Insya Allah berlangsung sampe tanggal 9 Juni

lama banget emaang, tapi karena gw jalaninnya dengan enjoy ga terasa udah tinggal 3 hari lagi examnya selesai milkysmile hahaha

tapi lepas dari exam bukan berarti penderitaan gw berakhir ..

gw masih harus nerima kenyataan kalo gw harus remedi milkysmile

yg gw udah tau, gw remedi matematika !

oh No !!

padahal gw udah belajar mati-matian untuk ulangan matematika itu

tapi kenapa gw selalu remediii .. hwaaa

dan gw ga enak banget sama guru matematika gw

gw rasa gw n' temen-temen ngecewain dia ..

ampun deh pak, waktunya terlalu cepeet, jadi ga sempet ngitung milkysmile


sebagai permohonan maaf, saya ngasih ungkapan hati saya dan temen-temen deh pak yaa ..
milkysmile


here they are !



Kepada yang Tersayang , Guru Matematika Kami
milkysmile
setiap sabtu dan senin bapak tidak pernah melalaikan tugas untuk mengajar kami
kehadiran bapak di ruang kelas memang selalu membuat kami tegang
sebagian dari kami mengeluhkan kehadiran bapak
tetapi sungguh aku tahu
bapak melakukan itu semua untuk kami

tak kenal lelah bapak ajarkan kami
berbagai macam rumus bapak catatakan di papan tulis
logika yang membuat kami pusing
sinus cosinus yang rumit
dimensi tiga yang terbelit dengan rumus
dapat sedikit kita mengerti dengan metode pengajaran bapak


pagi ini, matematika hadir
dan kami telah belajar dengan sungguh-sungguh untuk menghadapi hari ini
saat kami masih berkutik dengan sebagian soal
interkom tak memperdulikan kami
mengatakan waktu sisa 15 menit lagi
iya , sisa 15 menit lagi dan kami baru mengerjakan tidak lebih dari separuhnya !!
sisa waktu yang ada kami gunakan untuk menjawab sesuai perasaan kami
kami panik !!
kami kecewa dengan waktu ..
belum sempat kami menyelesaikan semua soal waktu telah menghentikan pekerjaan kami
kami hanya dapat memandang kertas jawaban yang telah di tarik oleh guru
pasrah !
itulah yang kami ucapkan saat itu ...

di kabarkan oleh seorang teman saya
bahwa hasil ulangan telah tertera di blog bapak
nyaris tertetes air mata ini melihat hasil semua perjuangan kami dan bapak
teriris hati ini saat membaca status facebook bapak

maafkan kami pak,
sebenarnya yang salah kami
kami terlalu terlena menghitung soal tanpa memperhitungkan waktu
bapak telah memberikan semua yang terbaik untuk kami
sungguh, bapaklah guru yang dapat membuat saya suka dengan matematika
maafkan kami yang telah mengecewakan bapak ..milkysmile


-------------tertanda murid-murid bapak-------------

1 komentar: