CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »


Sabtu, 12 Juni 2010

i can learn anything from you :)

well, sejak hadirnya seseorang di hati gue
hidup gue bisa lebih sedikit normal (sedikit)
yah emang sih dia ga banyak buat gue berubah tapi setidaknya gue bisa lebih semangat
gue ngerasa gue tetep biasa aja sama kyk kemaren-kemaren
tapi gue sedikit lebih berperasaan (sedikit)
Photobucket
aw aw

gue sekarang ngerasa jadi jauh lebih baik dibanding kemaren
gue ngerasa dia ngerubah iman gue
yang dulunya gue ga ngerti apa-apa
sekarang jadi sedikit ngerti apa-apa (sedikit)

hm, well boy
gue gak mau main-main setelah lo bilang serius suka ke gue
awalnya sih gue kira lo suka cuma main-main kyk sukanya gue ke mr.x dulu
tapi ternyata lo serius
*akhirnyaaa

like what i tell you,
fisik itu bisa dirubah tapi hati enggak
like what you tell me,
aku suka cewek yg seperti kamu
yeah , it's just a simple words
but i still remember that words !

gue belajar ber-positive thinking dari dia
gue belajar untuk hadapin semua dengan senyum dari dia
gue belajar mengabaikan omongan-omongan negatif dari dia
gue belajar cara menghargai orang lain dari dia

dan itu masih belum semua gue paparkan disini
terlalu banyak kebaikan dari dia untuk gue
dia itu selalu buat gue terkejut dengan semua tingkah lakunya
cara dia ngeliat gue
cara dia pandangin gue dari jauh
cara dia ngobrol sama gue
itu beda banget dengan perlakuannya ke orang lain ..

Photobucket
oh my god !

terkadang
gue selalu takut akan akhir sedih dari semua kebahagiaan yg dia kasih
gue selalu takut dia akan pergi
tapi gue selalu coba hibur diri gue
gue coba jalanin semua tanpa memikirkan apa yg akan terjadi nanti
karena gue juga ga mau semua ini berakhir sia-sia

thanks love, you make me feel perfect when he said that he loves me
milkysmile

to you, my special friend ever :
thanks banget udah percaya sama gue
kepercayaan yg elo kasih ga bakal gue sia-siain deh, gue janji
inget kata-kata ini ya ..
gue percaya elo karena elo percaya gue
tiga tahun bukan waktu yg lama kok, 
let's we paint our live to be more wonderful, D :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar