CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »


Jumat, 25 Juni 2010

orang yg lagi jatuh cinta tuh jadi puitis banget :D

Seandainya hidupku adalah sebuah sinema
Pemain dan penontonnya adalah aku sendiri
Di sana aku bisa melihat jalan hidupku
Melihat aku tumbuh berkembang, melihat kesenangan dan kesedihan yg aku miliki

Tapi yg lebih penting, bisa melihat dengan siapa aku akan menjalani hidup ini
Hidup memang suatu pilihan dan aku memilihmu untuk menjalani hidup bersamaku

Satu hal yg ingin aku miliki, yaitu kamu :)~ ♥

Cinta sejati tak butuh kata-kata
Perasaan sang pencinta dengan sendirinya akan menyentuh lubuk hatimu
Cinta sejati tak perlu penjelasan

Aku takkan lupa sinar matamu saat itu, tajamnya bisa memotong apa saja, tapi terasa sangat kesepian
Jadi aku ingn membuatmu merasa senang sedikit
Tapi ternyata aku hanya bisa menyusahkanmu saja :(




Terima kasih sayang
Saat aku sendirian, walaupun kamu tak menemaniku
Kamu baik dan hangat
Menyembuhkan hati yg lelah
Aku tak bisa melukaimu, aku takkan bisa melukaimu
Selama ini aku hidup hanya demi dirimu
Aku membutuhkanmu untuk mengawasiku :)~


aku hanya bisa memandang kamu dari jauh
menatap redupnya matamu dan perubahan raut wajahmu
entah apa yg kau rasakan saat itu
aku ingin sekali berada di sisimu saat itu
membantu menenangkan perasaanmu
tapi aku tak berguna
aku hanya bisa diam memandang jauh ke sisi sampingmu
setelah engkau menjauh
tetes demi tetes air mata mengalir dan membasahi pipiku
aku tidak bisa mengira apa sebab semua ini

sepertinya aku sakit saat melihat kemurunganmu
entahlah , yg aku tahu
aku hanya membuat diriku sakit dengan ketakutanku atas semua ini
aku mencoba kuat untuk kamu
^.^


maaf postingan kali ini ga ada nyambungnya --"
lagi mengalami komplikasi hati !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar