CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »


Rabu, 09 Juni 2010

hari ini -.-

well love !
hari ini ulangan semester berakhir  .
milkysmile
seneng banget gw . ahaha

semua penderitaan akhirnya berakhir , haha
*ga juga sih
gw ga harus sms sembunyi-sembunyi lagi dari ibu
gw ga harus tidur cepet lagi
gw ga harus stress pagi-pagi
gw ga harus berat hati lagi ngasih contekan

ahaha akhirnya semua berakhir
tapi remedial beruntun masih harus gw alamiiin
milkysmile
oh god !

besok gw mungkin bakalan remedi buanyaaak banget
mulai dari matematika, fisika, sampe geografi
hwaaa kejang-kejang mendadak gw kalo inget harus ngerjakan fisika besok !
secara men, gw ga ngerti fisika !
*mungkin ngerti kalo gurunya rada enakan dikit .
mau nangis deh gw rasanya kalo denger kata fisika !

oh iya , gw juga remedi Qur'an Hadis
ya ampun , remedinya mesti ngapal hadis pulaang
gilaaa gw .
milkysmile

dan berita terheboh hari ini ...
jeng jeng jeeeeng .
gw harus siap jadi ketua panitia class meeting sekolah gw !
milkysmile
jedeeeeerrrrr .


ampuuuun  deeeh , gw ga ngerti harus seneng ato sedih .. =,=
ckck tapi sahabat gw, si endang bilang kalo ini kesempatan yg bagus !

ckck , temanmu sudah kejang-kejang gini, masih aja ngerayu gitu milkysmile

yaaah semoga aja semua berjalan lancar
semoga besok bakal jadi hari terindah walopun gw tau bakal menyedihkan
semoga besoook aku ga nangis kyk hari ini .

semogaaaaa !!!
milkysmile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar