CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »


Minggu, 27 Juni 2010

Mind, Soul and Heart

well, gue pernah denger orang bilang , kalo jiwa, pikiran dan hati itu berhubungan erat banget!
hm , great ! gue percaya kata orang itu (sedikit) :p

gue sering mengalami komplikasi jiwa, pikiran dan hati !
bukan , ini bukan penyakit biasa .
ini penyakit kronis >.<
iya , kronis banget soalnya banyak orang yg ga bisa mengendalikan diri saat jiwa, pikiran dan hati itu mengalami komplikasi !
Sebagian besar orang bisa jadi moody alias berubah mood kapanpun dia mau !
menurut gue , orang yg moody nih ngerugiin banget !
contohnya ya , sepupu gue !
lagi ada masalah ajaa, mukanya di tekuk, sumpah jelek banget
kalo elo pada ngeliat mukanya , rasa pengen nonjok aja deh !
gue ajak becanda , ga ngaruh .. masih aja mukanya minta di tonjok
gue ajak makan , ngefek sih , tapi bentar aja .. habis tuh jelek lagi mukanya !
ckck
trus orang yg udah kena penyakit komplikasi itu pasti jadi nyebelin !
iya kan , kyk sepupu gue itu
nyebelinnya setengah mampus
hati-hati yaa buat elo-elo pada yg deket sama orang berpenyakit ini
karena penyakit ini mudah sekali menular dan mengakibatkan elo-elo pada bisa nonjok tuh orang yg punya penyakit kronis ini .
ironis sekali !

back to the topic, penyakit ini emang susah banget nyembuhinnya (bagi orang yg kepalanya keras melebihi batu)
kalo gue , simple aja sih cara nyembuhinnya
terkadang kalo gue lagi mengalami penyakit ini , gue lebih milih untuk diem aja dan ngejauh dari orang-orang
gue juga sering menghapus segala masalah gue dengan senyuman
sering banget gue menghapus segala pikiran negatif dari otak gue supaya gue bisa ngelakuin semuanya tuh dengan wajah ceria
gue benci banget ngeliat orang yg mukanya di tekuk sampe ancur banget gitu

gue pasti lebih milih nangis untuk ungkapin segalanya
walaupun setelah gue nangis masalah itu masih tetap ada
seenggaknya gue udah lebih lega !

gue harap, elo yg udah baca postingan gue ini
bisa instropeksi diri deh
penyakit komplikasi hati, pikran dan jiwa itu emang keliatannya biasa
tap itu bisa menyebabkan kebencian orang-orang sekitar elo dengan dampak penyakit elo itu !
kuncinya satu aja sih , keep  milkysmile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar