CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »


Senin, 05 Juli 2010

myDAY

5 Juli 2010
00.01 ~

in telephone :
eh udah jam 00.01 loh ;)
hmm yaa, terus?
ehehee gpp ;)
kamu ulang tahun yaa
hmm engak kok :p
ah bohong
iyaa enggaaak :p
haha
kenapa?
mmm, aku ucapin yaa
ihihi apaan siih
selamat ulang tahun ulik, semoga panjang umur, sehat selalu
hmm iyaa amiin :)
makin pinter, sayang sama ibunya, sayang sama kakak-kakanya
amiin
itu aja deh
lha?
hehe aku bingung
--"

:))

00.12
wek, telat 12 menit ehh
hehe
selamat ulang tahun yaa wek, semoga makin pinter
amiin
makin rajin, makin sayang sama ibu, sama mas-masnya
amiin ibuuu :))

07.30 ~
loh, mas papang mau kemana?
mau latihan
trus, bagaimana nasib adikmu ini T.T
apaan?
yg nganter ulik siapaaa
kamu berangkat jam berapa
jam delapan
sekarang aja sudah
nah ulik belum mandi, belum dandan segala macem --"
ya udah , ntar mas anter kalo mas udah pulang
jam berapa?
jam sembilan atau jam sepuluh
jeddeeeer
nda usah dah, ulik sama temen aja --"

via sms :
boy, jam 8 jemput ya
hmm iya aku mandi dulu
--" yaudah aku siap-siap juga ni
---------
dimana boy?
di rumah , tunggu ..

drrrtt (hape gue geter melanji)
Assalamualaikum
Walaikumsalam , eh bentar yaa
heh, iyaa
aku masih di rumah ni, tunggu dulu yaa
iyaa
yaudah
he'eh , assalamualaikum
walaikumsalam

--"
gue tungguin dah tu anak
lama benerrrr eh
lima belas menit berlalu
via sms :
dimana? udah jam 8 lewat
zzzzz di kacangin gue

beberapa kali hape geter
tapi bukan sms dari si boy
ckckck
bete tauk nunggunya

08.30
drrrrttttt
Halo, kamu dimana?
aku udah di depan
wooo iya iya , tunggu
klik !

nyampe sekolah
buru-buru ke ruang osis
jedeeer
belum ada orang
asemmm !@#$%^&
lari-lari ke sekolah
hoh hoh hoh =.=
kak , rapatnya jam berapa?
di undur sampe setengah sepuluh kan de..
haah? asaaaaaam

gue udah buru-buru dateng, rela-rela bangun pagi
lha kok jadi gini >.<

akhirnya setelah menunggu sekian tahun, rapat di mulai juga
tepat pukul10.00
kyknya sih, lupa jugaaa :D
terus ya begitulah
rapat berjalan lancar
ada gangguan dari si boy sih , hahaha
untung gue kaga kena marah rapat sambil sms :p
hmmm
rapat akhirnya kelar jugaaa.. gue keluar ruang osis bareng recha
eh udah ada yg nunggu : Lili sama Tika
nanya-nanyain gue kapan pulang *perasaan udh ga enak
trus gue jawab , mau sholat dulu
akhirnya gue berempat, sholat dulu :)
after pray, we go to school :D
nyampe sekolah, gue mikir
ngapain ya gue disini --"
akhirnya gue memutuskan untuk ke ruang media
ngapelin Pak Pri , haha :p
trus gue di ajak keluar sama Lili Recha Tika
argh , gue gak mau >.<
gue di tarik-tarik, *hedeh ga kabur jugaa kok gue
-nyampe di luar
hwaaaaaaaaa
gue di kasih kue dari Recha, Lili, Dinda, Tika, Novia, Denny, Ardi, sama Asid (bfnya dinda)
waaaaah, sweet bangeet :D

the sweetest cake

afterthat, perasaan gue makin ga enak ~
lili nyuruh gue buka jaket trus naroh tas
wew , for whaaatttt?
hmm ..
for this !
 too sweet :)
hwaaaaa
sumpah deh
maniis banget :D
haha
dan setelah semua kebahagiaan ini
mereka ngasih gue kejutan
TELOR dan TEPUNG
hahaha 
MAKASIH BANGET YAAA
ini bukan KEJUTAN
tapi KEJAHATAN BERENCANAA
gue jadi seperti iniiiii >.<
 yaah lumayanlah jadi adonan ToT

and
parah begete --"


yah setelah itu, gue masih aja di lempar pake segala macem bahan pembuatan kue itu
tapi bukan  ulik namanya kalo ga bales ngelempar .
hahaha
kasian banget ya lo pada , yg ulang tahun gue
yg parah kotornya kaliaan
wkwkwk
siapa suruh main-main sama ulik milkysmile




hmm
makasih banget temen-temen udah nyempetin waktunya untuk ngelakuin itu semua buat gue
sebenernya ga usah repot-repot ngelempar gue pake itu semua
dengan hadirnya kalian di hidup gue juga udah cukup kok :)
Makasih banget buat elu boy , kadonya sweet :D
aku suka
Makasih banget buat endang , novel yg belum sempet ku beli akhrnya lu beliin juga
sering-sering ya ndaang, haha
Makasih banget buat irvan , nemonya lucu
tapi kenapa harus yg gendut gitu , haha
Makasih banget buat Mba calon ipar, rok sama bajunya cantiiik banget
wkwkwk
Makasih juga buat nazmi yg katanya mau ngasih kado tapi belum sempet nganter . hehe
i'm still waiting loh :D

my little words for thanks:
setiap saat aku selalu nyebelin buat kalian
aku sadar kok aku ini cuma manusia nyebelin
bahkan mungkin nyebelin banget bagi kalian
aku cuma ga pengen kalian jauh dari aku
itu semua wujud pencarian perhatianku
aku pengen kalian perhatiin aku
dan saat aku ulang tahun ini
aku sadar
kalo ternyata, kalian bener-bener ada dan sayang sama aku
Maaf ya , kalo selama ini aku bener-bener nyebelin ~

aku sayang kalian semua <3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar