CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »


Senin, 19 Juli 2010

a little piece in my deep heart !


Bismillahirrahmanirrahim :)

yeah , gue mulai semua ini dengan basmalah dan sebuah senyuman, gue harap saat gue nulis ini semua gue ga nangis :) semoga .
hari ini , semua udah di mulai. Kehidupan awal gue di XI Ipa 3~ guru-guru udah pada masuk kelas sesuai jadwal, mereka ngajar seperti biasa ~ tanpa perkenalan bla-bla-bla . Awal jam pelajaran, gue ngerasa enjoy aja duduk di bangku urutan paling terdepan dan sendirian tanpa temen sebangku. Satu jam kemudian gue mulai bete dan menerawang kehidupan lama gue di X-7. 
Gue kangen saat dimana gue bete, dan temen sebangku gue bisa buat gue ketawa sampe mampus. Gue kangen kehebohan kelas lama gue, gue baru sadar ternyata kelas lama gue itu asik banget~ rakyatnya pada asik di ajak becanda. Gue becanda di kelas baru malah serasa jayus banget alias gak lucu - hilang deh mood tiba-tiba. Mau nangis aja lagi mikirin yg beginian , huhu. Pelajaran fisika hari ini di habiskan buat nyari soal di perpustakaan -.- bored banget ! Akhirnya break juga, alhamdulillaaaaah :)
after break, guru pelajaran Al-Qur'an Hadis masuk, kita belajar dengan suasana ngantuuuk banget -karena kebetulan angin sepoy-sepoy masuk ke kelas- hehe
waduh , gaswat deh ya .. gue ngantuk >.< -teringat lagi kenangan gue di kelas lama, biasanya kalo gue ngantuk gini, temen sebangku gue selalu ngasih semangat supaya ga ngantuk but now, i don't look her beside me -sial deh pengen nangis lagi gue. Alhamdulillaaaaah tahan ga nangis :) tapi buku catatan gue jadi imbas keganasan tangan gue -yeah buku itu telah hancur dengan keluhan-keluhan gue-
sumpah dehhh, gue menerawang lagiii ke kenangan lama, gue kangen banget sama temen-temen gue duluuu -__-
but girl, life must go on ! yaaa gue ngerti gue ga bisa gini terus-terusan cuma karena ga punya temen sebangku, tapi coba deh kalian rasain gimana kalo jadi gue !!
break for dzuhur pray ~gue keluar sendiri, berdiri di beranda kelas, ngeliat ke bawah berharap ada someone yg bakal ngeliat gue dan ngasih senyuman semangat, tapi apaaaaaaaa? Dia cuma ngelirik sebentaaaaaaaar doaaaaaaaaaaang -__-
-huh untuung aja ngelirik kalo enggak, mampus bete deh gue !
ngeliat sebentar ke kelas lama gue, gue pengen nangis lagiii 
-gile ya lo lik, asli cengeng abis, payah lo-
whatever !
gue ke koperasi bareng sahabat gue and finally gue bisa ketawa hari ini :D
thanks banget en-naz :( tapi gue butuh kalian untuk terus bareng gue !
balik lagi ke kelas, dan gue males banget ngapa-ngapain O.O
english~ pelajaran favorit gue, tapi malah di pelajaran ini gue bete setengah mampus !
bukannya apaaa sih yaaa, bapaknya ni nyuruh ngerjakan apa-apa bareng temen sebangku, lha gue punya temen sebangku aja kagaaa T.T
begimane jadinya paaaak, mau buat gue nangis lagi kah yaaaaa .. huhu
feeling bad banget hari pertama belajar kyk beginiii !
Gimana besok? Setelah besok dan seterusnyaa?

gue butuh pundak buat gue ngelepasin semua beban gue, gue butuh solusi supaya gue ga harus nangis tiap malam mikirin nasib gue, terlalu dramatis ya? enggak kok, karena emang ini yg gue rasain !
hati gue masih lemah banget nerima semua ini, gue butuh semangat dan seseorang untuk duduk di bangku kosong di sebelah gue !!
guys , i miss you :(

Alhamdulillah , gue bisa nahan air mata gue :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar