CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »


Sabtu, 17 Juli 2010

sahabat :)

Kalian tau kenapa aku nangis tadi pagi? Aku ngerasa ga punya temen~ emang kan ! Aku ga punya temen duduk, masa iya aku duduk sama angga? Hmm , gpp sih~ tapi kan dia cowo !! Ntar aku cerita ke siapa kalo aku lagi bete? Karena yg paling deket sama aku tu pasti temen sebangku, dan aku ga mungkin share ceritaku ke angga ! Masa aku harus ke kelas sebelah, nyari Nazmi yg bisa ngasih sedikit solusi (sedikit doang), nyari Endang yg bisa tenangin aku . Kan ribet jadinya kalo harus kyk begitu :(
Trus belum lagi kalo mereka ada waktu buat aku-
sedih banget loh pisah sama kalian, serasa hancur hidup ku eh (lebay)
tapi emang bener , kalian kan belahan jiwaku, kalo kalian ga ada~ jiwaku cuma setengah
dan aku bisa sakit jiwa :|

hmm, ada sih Lili sama Zakiyah di kelas
tapi kan butuh waktu untuk adaptasi trus cerita ke mereka. Karena ga semuanya bisa aku ceritain kyk aku ke kalian ;(
Gimana aku ga sedih coba, ntar siapa lagi yg ngajarin aku matematika? Endang sama Nazmi yg paling sabar ngajarin aku udah beda kelas, pastinya mereka punya kesibukan sendiri dan belum tentu bisa selalu ngajarin aku kaaaan :|
trus ntar siapa lagi yg bakal aku ajak nangis bareng -.- siapa lagi yg suka ngomong jujur tentang aku -.-
siapa lagi yg bakal berantem sama aku -.- siapa lagi yg bakal marahin aku waktu aku ga perhatiin guru ngomong -.- siapa lagi yg bakal aku temenin :(
aku pengen sekelas sama kalian :( memang sih ga bakalan bisa, tapi kan sekedar pengen gpp :>
ya kan ya kan :)

huhu, kalo udah curhat gini, pengennya nangiiiis ajaaaaaa~ cengen ya aku ini
padahal muka sangar :p
yaa emang gini kalo udah ngomongin sahabat ~  hati sama mata tuh nyambung :>

-------------kalian = segalanya----------
Awal aku kenal kalian, perasaanku biasa aja. Lama kelamaan aku makin deket sama kalian, share apapun ke kalian :)
aku ngerasa deket banget sama kalian, kita udah kyk saudara- saling ngebutuhin satu sama lain.
Wajar kan aku takut jauh dari kalian, kalian itu segalanya buat aku :>
hari-hari ku udah penuh sama kalian, kalo kalian jauh trus siapa yg isi hari-hariku?
aku sayang kalian, karena kalian segalanya :)

3 komentar:

  1. sabar ya ulik sayang , walaupun aku emang gak terlalu ngerti apa yang kamu rasakan sekarang , karena aku gak ngerasakan , apa yang kamu rasakan ,

    , tapi aku yakin , uli yang aku kenal , pasti bisa kuat n sabar :)

    BalasHapus
  2. :)
    semoga aja ulik yg kamu kenal itu tetep seperti dulu
    soalnya dia kan skrg hdup dengan stengah jiwa aja -_-

    dan mungkin setengah jiwa sisa itu bakal ilang juga :|

    BalasHapus
  3. Semangat dong!!!
    Ada waktu dimana kita harus sendiri dan bersama. jadi kita harus syukuri yang ada (menerima).
    Ya, kalau sudah pada jauh jadi belajar Lah mencoba bercerita dengan hati kamu, . .

    *Karena kita semua itu ada dihati kamu ulik... (lebay saya)*

    BalasHapus