CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »


Kamis, 15 Juli 2010

gue benci harus NANGIS !


dear love !
awalnya gue pengen posting about MOS !
tapi feel gue lagi bad banget dan pengen curhat disini !

sebelumnya , gue heran deh. Kenapa ya kebanyakan cewe itu gampang banget nangis. dan kenapa gue termasuk dalam kebanyakan cewe tersebut !!
huuh , percuma deh ya galak di MOS tapi ujung-ujungnya cengeng jugaaaaaaaaaaaaaaa ! Normal ga sih gue iniiii?


kenapa gue harus nangis hanya karena sesuatu yg sepele !
beberapa hari yg lalu gue nangis karena di tinggal temen-temen
sehari setelahnya gue nangis karena kecapekan
kemaren gue nangis di marahin ibu
dan hari ini gue nangis karena elo bilang sesuatu yg sebenarnya ga terlalu menyakitkan !

arrrrggghhh !!!!!!!
gue benci harus nangis teruuus
tapi gue ga bisa ngontrol emosi, semuanya ngalir gitu aja. saat hati gue sakit sedikit, ni air mata udah numpuk minta di keluarin. dan setelah gue nangis itu , perasaan gue cuma SEDIKIT LEGA dan kepala gue PUSING !
pusingnya itu ga ketulungan deh!

nyoba share masalah gue ini ke blog , semoga aja ada yg bersedia ngebacotin gue
gpp deh , yg pentng gue jadi ga gampang nangis lagi :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar