CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »


Sabtu, 29 Mei 2010

WhatThe*

dear my lovely blog !

hey, did you know that i've a friends *call her mrs x* who loves him too !
oh God !
milkysmile

heran deh gw, kalo lo emang suka sama cowo yg suka gw itu bilang napa sih
dulu, waktu gw nanya ke elo, lo suka atau ga sama dia
lo ga jawab !
sekarang giliran gw udah ngebuka hati gw buat dia, lo deketin dia juga ..
mau lo apa sih ..
lo mau dia?
lo mau ngeliat gw sakit hati?
lo ga suka ya ngeliat gw seneng?

kenapa ga dari awal aja lo bilang, kalo lo suka dia
jadi gw ga perlu ngebales sukanya dia !!
kalo udah gini, gw yg sakit !
sakit bangett !!!
milkysmile


Hingga akhirnya ku terjebak
dalam kesalahanku tuk mencintaimu

yeah itu lirik lagu tepat banget buat gw kan !!!

gw butuh waktu untuk nenangin hati, otak dan pikiran gw ..
gw harap lo ga ganggu hidup gw setelah gw jauhin dia !
silahkan kalo lo suka dia, gw rela kok !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar