CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »


Senin, 24 Mei 2010

cuma pengen nangis !!

ga tau ta
beberapa hari ini gw ngerasa bad mulu :(
entah dari sekolah atopun organisasi ..
ckck selalu aja bwat gw mikir buruk ato negatif ke org lain .
gini kah ya efek org jatuh cinta?
ahahaaa lebay banget sih ya .
enggak deh kyknya
mungkin ini karena gw nya aja yg lagi sensitif ..

mulai dari sahabat, temen sampe org yg paling deket sama gw sekarang ini jadi bahan luapan emosi gw .
sorry deh ya ..
tp gw emang lagi not in the mood ajaa :((
ga tau deh kenapa , rasanya yaa
cara yg paling tepat untuk ngilangin semua perasaan gw ya cuma nangis !!

yaah mybe it's the best way !!
tp gw bukan cwe yg cengeng !!
gw ga mau nangis cuma karena masalah sepele gini ,
gw cuma butuh temen yg bisa dengerin curhatan gw
gw cape denger curhatan kalian guys !!
kalian juga harus dengerin gw sekali-sekali ..
gw butuh kalian lebih dari biasanyaaaa !!!!
gw pengen nangis sekarang, T_T

i need something to refresh my mind !
yeah, kutipan dari kata-kata alm.yayah *kknya sahabat gw yg udh di surga

kata-kata itu bermakna banget bwat gw sekarang ..
gw butuh sesuatu untuk ngatur ulang perasaan gw --"
hwaaah
gw ga tau lagi harus ungkapin perasaan gw dimana
gw ga tau gw harus ngapain sekarang !!
bentar lagi semesteran dan otak gw penuh dengan segudang masalah hidup !!
gw butuh sesuatu !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar