CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »


Rabu, 26 Mei 2010

ungkapan hati dari seorang perempuan !

Aku ada di beranda kelasku siang ini
menatap langit yang tiba-tiba berubah menjadi gelap
berharap hujan akan turun dan menyejukkan hatiku
aku cukup lama menunggu turunnya hujan
hingga akhirnya tetes demi tetes
air turun dari langit
dengan lebatnya

entah apa yg ku pikirkan saat itu
air hujan ini membuatku ingin menangis
karena melihatmu dengannya dari kejauhan ini
telah membuatku ingkar kepada hujan
yah
aku berjanji untuk tidak menangis
tetapi saat ini, di bawah terpaan angin dan rintikan air hujan
tanpa kusadari air mataku menetes perlahan
satu tetesan yang membuat hatiku sedikit lega
satu tetesan untuk perihnya hatiku saat ini

kamu ada dan tidak menganggapku ada
kamu ada dan tidak sedikitpun melihatku

hingga akhirnya hujan berhenti
aku berdiri sendiri di sini
melihat ke bawah
melhat tanah tergenang air
dan kamu pun datang
berbicara dan membuatku tersenyum
iya
aku tau yg di hatimu cuma aku
tapi semua selalu hilang saat aku lihat kamu bersamanya

aku berusaha menyembunyikan semua rasa kesalku
dan berusaha memberikan senyum terbaik ku :)

aku berusaha menjaga hubungan pertemanan kita
aku berusaha bersikap biasa di hadapan mu
semua untuk hubungan kita :)
sejujurnya aku berharap kau selalu ada untuk membuatku senang seperti sore ini
dan terus ada untuk aku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar