CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »


Senin, 17 Mei 2010

gw suka hujan !

HUJAN !
menurut wikipedia , definisi hujan adalah  satu bentuk presipitasi yang berwujud cairan. Presipitasi sendiri dapat berwujud padat (misalnya salju dan hujan es) atau aerosol (seperti embun dan kabut). Hujan terbentuk apabila titik air yang terpisah jatuh ke bumi dari awan. Tidak semua air hujan sampai ke permukaan bumi karena sebagian menguap ketika jatuh melalui udara kering. Hujan jenis ini disebut sebagai virga.

dan menurut gw, hujan adalah salah satu  kejadian yg membantu terjadinya siklus air
~ zz

basa-basinya cukup deh yaa
masuk ke inti !!

dear my lovely blog !

gw punya pengalaman seru banget sama hujan yg membuat gw suka hujan sampe saat ini ! :D
percaya ga lo, gw bisa ngerasa bebas saat gw nangis di tengah hujan
gw bisa ngerasain arti sahabat saat gw mandi hujan bareng sahabat-sahabat gw
gw bisa nenangin pikiran dan hati gw saat gw liat hujan ..
gw ga ikut-ikutan orang lain yg suka sama hujan karena berbagai alasan ..
gw suka hujan karena hujan udah ngajarin gw arti hidup sebenarnya !

impian gw 
-bisa ngobrol sama orang yg gw suka saat hujan-

simple aja kan impian gw , tp ga pernah tercapai !!
ckckck ga tau deh kenapa -.-"

8 Mei 2010,
gw sibuk bolak-balik, keliling sekolahan buat ngecek apa aja yg masih belum tertangani .
yah, gw wakil panitia dalam acara ulang tahun sekolah gw :)
ga bangga sih gw, capek dapatnya T_______T
bayangin aja lo, sekolahan gw yg luasnya minta ampun itu harus gw kelilingin,
mungkin udah lebih dari tujuh kali putaran :pp
rasanya kaki gw mau copot, beruntung acaranya cepet selesai :))
pas semuanya lagi bersih-bersih , langit tiba-tiba gelap ..
wah, pertanda mau ada yg ngajak keroyokan ni :p
ga lamaaa, beneran .. si hujan dateng bareng temen-temennya :DD ahahaahaa
gw cuma ngeliatain air yg netes satu demi satu dan ga lama temen gw ngajak gw mandi hujan 
gw dengan sangat tidak sopan menolak ajakannya :p
karena dia tidak terima dengan perkataan gw, da ngajak temennya untuk nyeret gw ke tengah lapangan ..
dan usaha dia itu berhasil !!

SIAL !! gw basah -.-"

but, after that ... gw menikmatinya 
gw ujan-ujanan bareng temen-temen gw , guru gw nyalain speaker, dan muter lagu-lagu yg lagi IN  haha
gw inisiatif, gw ambl hp gw dan langsung muter lagu sherina di speaker itu !!

alhasil, gw sama temen-temen teriak nyanyi di lapangan , dan yg gw rasain saat itu BAHAGIA BANGET !!
dan sejak itu juga , gw suka banget sama hujan !!

makasih bwat temen-temen gw , yg selalu ada saat gw butuh .. :)

gw bakal ingat kalian terus sampe gw mampu :DD karena gw pelupa :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar