CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »


Jumat, 14 Mei 2010

Tiga Belas Mei gue kejatuhan cinta sampe meleleh di tempat :p

dear my lovely blog !
milkysmile

did u know that yesterday i spend my holiday just to watch him !!
yeah, kemaren libur sehari, karena tanggalan dirumah gw kebetulan warnanya merah .
gw ngabisin waktu gw buat nonton dia lomba ..
ckckck .. lebay sih emang ..
tp gw suka :) yg terjadi di sana .. gw cuma ngobrol sama temennya doang !!
ahaha konyol banget , dia malu buat ngampirin gw .
dia cuma ngeliatin gw dari kejauhan ..dan senyum-senyum gaje :p

awalnya ..
pas gw dateng, gw sibuk nih nyariin temen gw, mau nitip helm !
oh iye, gw blom bilang dia lomba dimana yaa ..
ckck jadi gini, gw nonton dia lomba di ekspo, di gor utama kota gw..
lo tau kan, namanya ekspo atau bisa di bilang pameran tuh rame banget ..
alhasil penyakit gue kumat .. mata kabur di tengah ramenya orang .
gw udah ketemu ni sama temen gw .. dan .. fuanlaaaa ...
ada dia !!!
awalnya gue ragu, ni orang beneran dia atau bukan .. setelah dekat ..
gue kaget ternyata itu emang dia ..
ahahahaha XDD apa kada syook hati gw ..
gw liat mukanya, keliatannya sih dia kaget , tp ga tau jugaa :p
trus, gue sama temen-temen muter-muter di pameran sambil ngambur kios-kios di situ satu demi satu XD
*kling deeerrt* hape gw bunyi .
ternyata dia yg sms , mulai daah ke saltingan gw .
ahahaha di sms aja gw salting apalagi ketemu .. ckckck
temen-temen udah mulai curigaaaa dan akhirnya setelah mengintip sms di hape gw, mereka mulai *menghapaki gw . ckckckck milkysmile

 ~



ba'da ashar lomba baru dimulai . padahal gw udah di situ mulai dr jam 2 siang, bayangkan betapa betenya gw disitu -.-"
tim pertama yg nampil adalah tim temen yg gw titipin helm . haha kereen
gw nonton dengan santainya sambil megang kamera untuk ngerekam mereka ..
temen gw yg di sebelah gw ngebisikin .. "ulik dia di belakangmu"
dengan polos gw jawab "hah, siapa?"
"ituu, apa perlu ku sebut namanya?" , "ahahahahaaaa" ketawa aja gw dengerin dia ngomong :p
gw emang sengaja ga nengok belakang, takutnya ntar gw salting !

udah satu jam ni gw nonton, dua temen gw yg lain udah gugur alias pada pulangan
jelas ajaa, udah jam lima sore dianya belum nampil juga , busuk gw nunggu disitu kyk org begoo :p
dan pada saat itu, dia menghilang entah kemana . ckck
akhirnya gw sms dia nanyain dia lg dimana ..
gw tunggu, ga di bales .. akhirnya gue sama temen gw yg satu ini pergi dr tempat kejadian .. *lho*
gw pergi ke masjid, belum sholat sih . haha
ga lama ada dia sms, nanya gw dimana ,, gw jawab aja gw udah pulang ..
dalam hati gw "biar tau rasa tuh orang, siapa suruh sms gw ga di bales"
ahahaha gw ngakak kyk org gila di masjid :p
setelah selesai sholat, gue balik ke tempat kejadian ..
dia ngeliat gw dengan ekspresi kaget sama kyk awal gw datang tadi ..
gw langsung cekikikan .. ahahaha
*kepok lu gw kerjain* milkysmile
trus gw ngomong sm temennya , eh dianya malah ga datengin gw ..
*ga gentle emang lu boy*
hahahaha tp gw tetep suka kok . ckckck
dan di situ, lagi-lagi gue harus nunggu .. asli bosaaaan !!
*upin-ipin teriak-teriak* yah emak gw nelpon ..
"haloo"
"dimana wek?"
"di ekspoo mak"
"ohh .. blaah zzzzz" suara emak gw ga kedengeran, aslii berisik banget .
"hah. apaan?"
"tuuut .. tuuuut.. tuuuut"
jaaaah, mati telponnya ..
sibuk deh gue saat itu .. bolak-balik nyari tempat sunyi .. dan pada saat itu gw ga lupa ngeliat ke arah dia ..
gilaaa men, dia ngeliatin guee ... ahahahahaaa meleleeeh di tempaat gw XD
ckckck .. setelah melihat kanan kiri atas bawah ketemu deh dng emak gw  karena gw yakin emak gw pasti ada di sini jugaa :DD
pas gw lagi ngobrol sama emak .. mc manggil ..
kita tampilkann grup *tiiiiiiiiiiiiiiiiiiit* dari *tiiiiiiiiiiiiiiiit*
hwaaaa kabur gue langsung ke depan panggung ..
setelah di depan panggung, gw langsung nampilin wajah imut gw dengan senyum ke dia .
ckckck dia senyum ke gw jugaaaa XDD kyaaaaaaaaaaaa >.<
selama dia di panggung, keliatan banget dia grogi .. ckckck
gw ngerasa bersalah ada di depan dia saat itu, rasanya gw mau langsung kabur ajaa -.-" maaf y ..


padahal gw harap kehadiran gw saat itu bisa buat lo semangat -.-" tp ternyataa malah bikin lo gugup gitu .
maafin gw D milkysmile

tp penampilan tim kalian yg bawain lagu pertama keren kok :)
lagu kedua, berantakan abisss :p


lo tau ga, selesai lo nampil , gue ngeliatin elo berharap lo ngeliat ke gue ...
tp ternyata enggaaaaak . aslii mau nagis dah gw ..
ckckck tp gpp laaah, udah cukup kok seharian bareng kamu *walaupun jauh-jauhan* hahahaha


~


dan dengan semua cerita gw ini , gw udah ngebuktiin kalo gw suka lo !!
iyaa gw juga suka sama lo !!
tp gw malu kalo harus ungkapin semuanya ke elo !!
gw relaa hujan-hujan ke pameran buat ngeliat elo ..
gw rela nunggu dua jam lebih demi nonton elo ..
gw relaaaa D :) dan gw ikhlas ngelakuin itu semua buat nyenengin elo milkysmile


for you, my special friend milkysmile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar