CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »


Rabu, 12 Mei 2010

gue ngerasain rasa yg ''aneh''

well, emang itu yg terjadi sama gue sekarang !
gaa tau kenapa, gue ngerasa jantung gue lebh cepat berdetak kalo lagi deket sama orang itu . ckckc =.="

gue ga tau harus cerita dimana lagi ..
gue ga punya diary
gue ga punya sahabat yg mau dengerin gue
gue ga punya seseorang yg seenggaknya bisa buat gue tenang saat ini
karena gue kalap banget sama yg namanya cinta, bukan . bukan ituu tp suka sama seseorang !!

kalian ga tau seberapa menderitanya jantung gue setiap ngeliat dya?
gue pengen share ini ke semua org yg pengen dengerin gue ..
tp pada kenyatannya ,, GA ADA YG MAU DENGERIN CURHATAN GUE ..


GUE LAGI KEJATUHAN CINTA, TAPI KALIAN SEMUA KEMANA?
GA ADA !!!

Jujur, gue emang suka sama dia
setelah dia blang suka ke gue tempo hari
gue jadi lebh sering mikirin dia ..
sekarang . gue nulis ini sambil nunggu sms dr dia
gue ga munafik, gue suka sama dia !!
iya gue suka ..
puas kalian??

gue emang sengaja ga mau ngaku langsung di hadapan kalian semua
karena gue mikir, semua yg gue lakuin percuma ..
kalian ga dengerin gue kan !!
tiap dia sms, jantung gue berdetak cepet banget
ga kyk biasanya .
gue ga lebay ..ini kenyataaan !!!
gue harap kalian ngertiin posisi gue sekarang ..

gue berusaha ada untuk kalian dan ada untuk dia !!

ngelantur kan gue ... zzzzzz -.-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar