CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »


Minggu, 19 September 2010

curhaaaaaaaaaaat

gue gatau harus mulainya gimana. gue ngerasa bete banget malem ini >.<
semua yg ngajak ngobrol gue jutekin termasuk sahabat gue sendiri , halah gue kangen banget deh sama elo darlene , lama banget kita ga becanda bareng , lama banget kita ga saling ngasih semangat , gue ngerasa aja elo hilang , iya sih temen sebangku elo yang sekarang lebih baik drpda gue , gue semakin merasa terasingkan loh darlene :(
entahlah , gue bingung harus cerita gimana lagi , gue sedih tp gue selalu ngerasa ga pantes bilang kehilangan elo karena elonya juga ga ngerasa kehilangan gue kan . ditambah lagi elo skrg punya pacar , dan lagi elo ga pernah cerita sm gue tentang pacar elo , gue nanya juga elo ga mau cerita , huuff
ampihan deh cerita tentang elo , beralih ke yg lain .

hari kamis kemaren , tgl berapa ya? hmm lupa gue, pokoknya hari kamis deh , gue jalan sama temen-temen nonton di 21 bareng dia juga :) tu anak nyebelin banget deh ya . ada ajaa tingkahnya yg bikin gue sebel plus ketawa ngakak, gile aja lo kursi bioskop sederetan tuh goyang gara-gara dia , ckck katanya sih nyari pewe , haha nyari pewe atau grogii ? XD
trus pulangnya sempet makan bareng :) makasih deh buat hari menyenangkannya :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar