CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »


Senin, 05 April 2010

pesimis

Pagi ini bangun dengan sejuta kepesimisan yg ada, oh tidaaak .
gimana ga pesimis coba, semaleman gue mikirin tentang lomba dan akhirnya gue memutuskan untuk tidak ikutan lomba :( akhirnya gue tertidur dengan pulasnya !
pagi-pagi pukul 06.15
ibu : uliiiik, kamuu belum sholat kaaan !!
gue : *loncat* haaah, iyaaa beluum !!
buru-buru gue ambil air wudhu dan sholat .

yeah setelah sholat , dengan muka sedikit nahan ngantuk dan mata yg rada sipit gue ke dapur hampirin ibu gue

gue : bu, ulik ga ikutan lomba ya *muka melas*
ibu : loh kenapa?
gue : ulik ga ngerti fisikaaaa bu *setengah nangis*
ibu : yasudah kalo gitu, bilang sama ipan, kalo kamu ga usah ikut dulu !
gue : iya deh bu *muka tambah melas*

akhirnya gue meninggalkan dapur dan berpindah ke kamar untuk melanjutkan tidur !

sesampainya di kamar !
ambil hape, liat batrei hape yg sekaratan !
bangun, ngecharge hape, balik lagi ke kasur !!
Huh, mencoba menutup mata, ga bisaaaaa !
ambil hape, cabut charger, langsung ke opmin,
langsung ke www.facebook.com
yah gue update status !!!
melaporkan kepada khalayak ramai bahwa saya sedang dalam kondisi keterpurukan dalam kepseimisan yg hadir tadi malam !!

jam sembilan !
bangun dari tidur panjang yang tidak cukup membantu gue untuk melupakan kepesimisan gue hari ini .
arrrrgghh !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar