CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »


Selasa, 06 April 2010

pesimis bagian pertama !

lanjut tentang kepesimisan gue yg masih saja berlanjut hingga saya di sekolah.
Datang ke sekolah dengan wajah suram abis, bertemu dengan teman-teman osis yg hari ini ceria abis, bertambah sureamlah muka gue!
zajak : ulik kamu jadi ikut lomba kah?
gue : males, ga ngerti fisika !
zajak : loh entar aku bantuin ..
Gue : ga minat *sambil ngeloyor pergi ninggalin zajak*

huh, pikiran mulai ruwet !

ketemu ipan,
ipan : uliiik, ikut naa..
gue : ga ngerti ah
ipan : ish ulik jahat..
gue : biarin ..

gue ngeloyor pergi ke kantin dengan muka masam sekali, minta makan sama ibu kantin trus gue makan dengan lahapnya untuk melupakan kesuraman gue hari ini !
yeah !
zajak : beibgat lik, diet !
gue : arrrgghh !!

zzzzzzzzzzzzzzzzzz -_____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar