CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »


Rabu, 17 Agustus 2011

kecewa :p

aku sudah coba berbagai macam obat untuk mengatasi kecewa kronis ini , tapi hasilnya NIHIL
rasa itu semakin memburuk dihatiku
membuat segala sesuatunya menakutkan

aku takut meminta kamu untuk ada disisiku selalu
aku takut mengharapkan kamu
aku takut rasa yg dulu pernah ada kembali lagi
aku takut jika harus mengulang kisah kelam itu
aku takut semua janji itu palsu
aku takut semua yang telah kamu lakukan itu sia-sia
aku takut kamu marah
dan mengakhiri semua yang telah kamu awali

apa kamu ingat?
indahnya rasa ini setahun lalu?
dan kini hanya diliputi rasa kecewa ..

apa kamu tau?
berkali-kali aku merasa sangat dikecewakan
dan berkali-kali pula kita harus saling meminta maaf

apa kamu mengerti?
perasaan yang kamu sakiti ini telah menyisakan luka
dan air mata

apa kamu sadar?
aku masih mencoba bertahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar