CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »


Kamis, 11 November 2010

lama ga ngepost , sekali ngepost ngamuk-ngamuk , hahaha

kalo ditusuk pake pisau dr depan aja sakit yay , apalagi dr belakang =.=
hadeh , sabar aja deh :>
sodaraku yg paling baik emang cuma endang sm nazmi kok .
Yah kan yah kan :*
Soalnya apapun yg terjadi , mereka ga pernah nyakitin aku segini sakitnya .
Haha
Aku emang salah kok , ngerti aja aku kalo salah .
Tp ya lebih baik di omongkan langsung ke aku kalo ga suka , drpda ngomongin aku di belakang .
Ya kan ya kan :D

tetep aja sih aku ga peduli kalo ada yg ga suka sm aku , smpe satu dunia ga suka aku pun aku ga peduli .
Hak kalian juga mau suka atau enggak , mending bilang secara blak-blak an drpda harus nyakitin kyk gini .

ga salah kan kalo aku bilang kesalahan kalian di depan muka kalian? Aku lebih seneng gitu sih , jd ga menimbulkan sakit hati gitu di omongin di belakang .

Semoga aja di balas setimpal yaaah ,
puas ya sudaah :DD
makasih makasih makasih
salam sayang pake sendal jepit yaaay .






jum'at 12 November 2010
makasih ya BB udah menusuk ku dengan kata-kata lembutmu
wew bangga deh punya ketua kyk anda :D

perbaiki diri sendiri dulu deh sebelum ngeliat aku yaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar